Kamis, 20 Maret 2014

Mari bergabung dalam SEJARAH PERGERAKAN MAHASISWA SULAWESI....

MARI BERGABUNG BERSAMA, DALAM RANGKAIAN MOMENT AKBAR
SEJARAH PERGERAKAN MAHASISWA SULAWESI....
#KAMPANYEPOLITIKISLAM2014
#KAMPANYEKEBANGKITANKHILAFAH2014

PANGGUNG POLITIK MAHASISWI:
"INDONESIA LEBIH BAIK:TINGGALKAN DEMOKRASI, TEGAKKAN KHILAFAH"
JUMAT, 21 MARET 2014 (MAHASISWI ONLY)
08.00-11.00 WITA
FLY OVER MAKASSAR

Rekan-rekan mahasiswa…
Indonesia memiliki jumlah pemuda yang cukup besar yaitu 40, 8 juta atau 40% dari total jumlah pemilih, Itu artinya sangat besar pula peran politik pemuda dalam mempengaruhi arus pergerakan perubahan di negeri ini.
Tetap terperosok dengan system demokrasi atau melakukan perubahan revolusioner dengan system Khilafah untuk mewujudkan Indonesia lebih baik. ITU PILIHAN KAWAN..

Rekan-rekan mahasiswi..
Sungguh BUSUK SISTEM DEMOKRASI dalam menempatkan peran politik pemuda..menjelang pemilu seperti ini, para pengusung demokrasi membumbung pemuda dengan berbagai argument busuknya agar pemuda berperan dalam perubahan yaitu dengan mengikuti PEMILU seolah tidak ada peran perubahn yang lain.
Suara komunitas pemuda yang besar menjadi sasaran berharga dalam demokrasi. Dengan mekanisme seperti itu, sejatinya demokrasi telah merampok peran politik pemuda. Pemuda hanya dijadikan sasaran empuk dalam menjaring suara.
MASIHKAH KITA INGIN DIKELABUI OLEH DEMOKRASI & PENGUSUNGNYA?
SUNGGUH..TERLALU BERHARGA PELUH ANDA YANG MENETES HANYA KARENA DISIBUKKAN DENGAN DEMOKRASI YANG TELAH NYATA KERUSAKANNYA... MARI BERGERAK BERSAMA UNTUK PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK: TINGGALKAN DEMOKRASI, TEGAKKAN KHILAFAH.

Wahai pemuda, negeri ini menanti kiprah perjuanganmu, membebaskannya dari belenggu DEMOKRASI yang demikian RUSAK dan layak dibuang ke tong sampah peradaban. Negeri ini menanti uluran tangan para pemuda muslim untuk menjadi pejuangnya, menyelamtkannya dengan syariah-Nya yang sempurna yang diterapkan dalam institusi Khilafah Islam. Yang dengannya, gemah ripah loh jinawi negeri ini akan kita rasakan, penguasa taqwa dan menyayangi rakyatnya akan kita dapatkan, dan hak politik pemuda benar-benar terwujud secara nyata untuk melahirkan peradaban agung nan mulia. Saatnya, tinggalkan demokrasi, tegakkan khilafah! Allahu akbar!

SAATNYA PEMUDA BERGERAK BERSAMA UMMAT...
TINGGALKAN DEMOKRASI, TEGAKKAN KHILAFAH!!!
#KAMPANYEPOLITIKISLAM2014
#KAMPANYEKEBANGKITANKHILAFAH2014
INDONESIA LEBIH BAIK: TINGGALKAN DEMOKRASI, TEGAKKAN KHILAFAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar