Selasa, 15 Oktober 2013

Rindu Malaikatku

hari ini aku akan menghadirkan beberapa baris kalimat untuk mengobati rasa rinduku kepada malaikat duniaku,,
entah mngkin karena tidak medengar suaranya beberapa hari ini hingga rasa rindu itu menyerang? atau karena hari ini adalah moment yang sangat special untuk ku dan seluruh ummat Rasulullah di dunia ini DAN dia tdk berada di dekatku?...hmmm entahlah...
but,intinya aku sangat merindukan sosok malaikat yang selalu membuatku semangat
sosok malaikat yang membuatku bertahan dengan keadaanku sekarang
ya,, malaikat duniaku... dialah Ibuku..
aku sangat mencintai dan merinduinya..
do'aku tak henti2nya ku panjatkan kepada sang pemberi kehidupan, agar menjaga malaikatku di dunia ini dengan sebaik2 penjagaan, melindunginya dengan sebaik-baik perlindungan dan menyayanginya dengan sebaik-baik kasih sayangnya :) :)
malam ini ingin ku nyanyikan sebuah lagu untuk menghibur diriku dari rasa rindu kepadanya
Malaikat ku,, aku sangat mencintaimu karena Allah..
duhai ibu... aku sangat mencintaimu,,,sangat mencintaimu,,, dan selalu mencintaimu...

lAGU UNTUK MAMA BY KENNY
Apa yang kuberikan untuk mama 
Untuk mama tersayang 
Tak kumiliki sesuatu berharga 
Untuk mama tercinta

Hanya ini kunyanyikan 
Senandung dari hatiku untuk mama 
Hanya sebuah lagu sederhana
 Lagu cintaku untuk mama

Walau tak dapat selalu ku ungkapkan 
Kata cintaku 'tuk mama 
Namun dengarlah hatiku berkata 
Sungguh kusayang padamu mama

Oh......
Lagu cintaku untuk mama...

(MENCINTAIMU KARENA ALLAH IBUKU)
 ~anakmu
 *Annisa *



Tidak ada komentar:

Posting Komentar